Sering Lupa Karena Android ?

Masuk Android
Assalamualaikum Mas Brur dan Mbak Sis...
Wah kali ini admin mau ngasih saran kali ya, Mungkin Mas Brur dan Mbak Sis pernah nih keasikan main Game atau Nge Scroll beranda Sosial Media sampai lupa ada janji sama teman bahkan bisa jadi sama keluarga, Waduh bisa di coret tuh nama mas brur dan mbak sis dari KK (Kartu Keluarga) karna ngelupain janji hehe, gak sampai segitunya juga ya..

Tips, Tips dan Tips banyak udah disediakan didunia ini berbagai Tips namun Prakteknya yang NOL, karena pengaruh Lingkungan bisa juga dari kasih sayang keluarga atau balik lagi ke lingkungan ya mas brur dan mbak sis, Admin mau bagi Tips lagi ini untuk kalian yang sering lupa dengan janji atau hal lain yang telah kalian persiapkan namun lalai saat memegang Android, Bahaya juga nih sih mbah Android hehe.

Tips 1 : Selalu Buat Jadwal Kapan Main HP

Yap, mas brur dan mbak sis kadang males ya nulis bahkan buat jadwal gitu, karna menurut mas brur dan mbak sis ini hal yang buang buang waktu, SALAH !, inilah awal dari kita mempersiapkan hari ini atau esok dengan jadwal yang teratur loh mas brur dan mbak sis, jangan sampe kebablasan dengan tugas bila sudah jadwal karena alasan "Ah Sebentar Lagi aja", Jangan kayak gitu ya ...

TIPS 2 : Hargai Teman , Sahabat dan yang utama Keluarga

Jangan Sampai karena satu batang HP Android dapat mengurangi kepercayaan Teman sampai Keluarga mas brur dan mbak sis, karena mereka teman kita yang ada didunia ,terus menyambung komunikasi dengan mereka,saling mengingatkan bahkan saling menegur kalo ada salah itu lebih baik ya mas brur dan mbak sis.

Masuk Android


Tips 3 : Buat Catatan Khusus

Nah ini biasanya Admin Menerapkan nya Brother pada sebuah Aplikasi yang Simple bahkan Kalo HP kereset Datanya tetap Aman karena tersambung dengan Akun Google, untuk hal ini Admin Bakal Posting Aplikasi Apa sih itu pada Postingan Selanjutnya.

Masuk Android

Penutup :

Wiih udah sampai aja nih ke Penutup, Gimana Mas brur dan mbak sis ? sebenarnya Faktor Lalai itu karena kita kesepian loh tapi Admin gak bahas masalah kesepian disini hehe mungkin pada part 2 (Biar kayak film-film) ,yap mungkin saat ini yang kalian lupakan hanya jadwal sama teman sahabat maupun keluarga, semoga aja kalian gak lupa ya jadwal sama TUHAN ,oke sampai jumpa mas brur dan mbak sis..

Postingan Apk Pengingat : Klik Disini Mas Brur dan Mbak Sis

1 comment:

  1. Wah iya jga ni, terkadang saya lupa waktu ketika maen game,bahkan lupa ngerjain tugas hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.