Saturday, October 7, 2017

Provider Tercepat di Indonesia

Masuk Android
Assalamualaikum mas brur dan mbak sis..
Kesel, kecewa ,marah itulah potret saat Kecepatan internet yang kalian miliki itu lelet, padahal baru beli kuota nya tapi kok nyesal ya, itu karena mas brur dan mbak sis gak lihat kualitas tapi lihat price, memang ada perbedaan yang mencolok antara yang cepat sama yang dibawah rata rata. tapi kali ini admin mau kasih bocoran beberapa provider cepat dan ada yang murah loh. yuk simak..

tak bisa kita elak jaman yang serba modern ini di imbangi dengan ber sosial media nya juga, mulai dari upload foto makanan, share story, dll, memang itulah hal yang terjadi saat ini ,maka tak hayal bila kita butuh internet akses dengan kecepatan yang bisa diandalkan. berikut Provider pilihan Admin :


1. Telkomsel

Wah kalo ini memang gak bisa kita salip lagi ya, dengan harga yang memang sebanding dengan kualitasnya Telkomsel mampu memberikan performa terbaik di banyak tempat pedalaman, karena tower nya pun banyak yang di gunung, namun sangat menguras kantong loh untuk harganya, kutipan Admin terakhir mendapatkan harga IDR 60.000 untuk kuota 2 GB. mohon dikondisikan ya hehe..


2. XL

XL memang menjadi idaman bagi rata-rata anak mudah diindonesia ,dengan harga yang hampir menyaingi Three dan kecepatan lebih baik. XL dipedalaman yang masih terjangkau bisa mendapat kecepatan 500Kbps-2Mbps.

Penutup

oke, semoga mas brur dan mbak sis dapat memilih dengan bijak ya kartu apa yang akan digunakan,sampai disini dulu ya mas brur dan mbak sis, sampai jumpa..