Aplikasi Android untuk Mencegah Malas !

Masuk Android
Assalamualaikum mas brur dan mbak sis..
kali ini admin mau bagi Aplikasi yang bagus nih buat kamu yang sering Main HP sampai gak kenal waktu, itu loh mas brur dan mbak sis yang dibilang Pecandu Android hehe, Aplikasi ini Admin bagi untuk kalian yang memang ingin menjaga waktu kerja dari Pengaruh Sosial Media, Sosial Media yang paling banyak digandrungi sama mas brur dan mbak sis sih saat ini masih sama seperti 2 tahun yang lalu yaitu Instagram , Facebook, Line, Snapchat, Path dan Lain-lain mas brur dan mbak sis.

Aplikasi yang mau Admin Share disini mempunyai nama FOREST ,yap disini kita diimajinasiin memelihara suatu tanaman sampai besar namun dengan jangka waktu perjanjian loh, kalo mas brur dan mbak sis mau fokus misal nih ya 1 jam ,itu bisa diatur, dengan cara ini mas brur dan mbak sis dapat membuat waktu itu lebih berkualitas.

Masuk Android

1. Download Aplikasi nya di Playstore

Mas brur dan Mbak sis dapat download Aplikasi nya disini : Klik Disini Mas Brur dan Mbak Sis


2. Buka Aplikasi nya dan Jalankan !

Nah pada bagian ini mas brur dan mbak sis bisa langsung tekan tuh pada lingkarannya , kalo mau atur berapa waktu nya mas brur dan mbak sis silahkan oleskan tangan ke sisi putaran.

Masuk Android


3. Mas Brur dan Mbak Sis Tinggal Lanjutkan Kerja

Nah pada bagian ini Mas Brur dan Mbak sis gak boleh main sosial media, kalo mas brur dan mbak sis ngotot juga ,bakal hilang tuh tanamannya ,ibaratnya mas brur dan mbak sis ngebunuh gitu hehe.

Masuk Android

Penutup

Nah udah sampai pada akhir postingan ini hehe, kalo mas brur dan mbak sis punya pertanyaan jangan sungkan untuk menanyainya di kolom komentar dibawah, Admin merasa resah soalnya banyak nih para pengguna Android yang gak bijak menggunakan HP di suatu kondisi, Admin seringnya jumpain para pengendara sepeda motor atau mobil yang pengemudinya itu megang HP loh, kalo mas brur dan mbak sis yang kecelakaan sih gpp tapi takutnya malah kena mas brur dan mbak sis yang lain, kan kasihan haha. Sampai Jumpa Mas Brur dan Mbak Sis

No comments:

Powered by Blogger.