Sosial Media Geserkan Dunia Nyata ?

Masuk Android
Assalamualaikum Mas Brur dan Mbak Sis...
yup Sosial Media saat ini kayaknya menjadi no 1 yang paling cepet dibuka waktu bangun pagi, hanya melihat notif like, komen maupun share, maunya di puji mulu nih si mbak sis ,si mas brur juga gak kalah hehe, sosial media memang diciptakan senyaman mungkin oleh para develop agar para member sosial media tersebut betah berlama lamaan di sana, kadang inilah yang membuat kita menjadi malas, semuanya udah dibuat nyaman ,tapi kita memanfaatkan kenyamanan tersebut untuk hal negatif, seperti memamerkan barang baru maupun mewah, sombong ,memposting foto diri sendiri yang tidak senonoh, itulah potret sosial media jaman now, eh maksudnya jaman sekarang.

Halo mas brur dan mbak sis, kalo pegang HP itu ya kenal kondisi lah, masa ngumpul sama teman, keluarga juga masih sibuk nongkrongin beranda sosial media kalian. mana rasa Menghargai kalian ? apa diambil sama sosial media yang katanya sosial tapi udah jadi kebalikannya, seperti itulah rasa admin mau sampein ke pecandu sosmed hehe. oke mas brur dan mbak sis bergini lah potret yang admin rasakan saat ini :


1. Kalo ngumpul minta Like Postingannya


Masuk Android
Nah ini emang udah keterlaluan banget, seharus nya nanya kabar ya gak mas brur dan mbak sis , sebenarnya banyak hal yang bisa berdampak positif namun ketutup oleh beberapa hal negatif yang seakan dibudidayakan oleh kids jaman now.

2. Gak liat kiri kanan kalo udah pegang HP


Masuk Android
Serius ini dibilang parah iya, dibilang parah banget bisa jadi, semuanya pada sibuk sendiri ngelebihin presiden ,nah kalo ketemu teman-teman gini, mending lu minggat dari situ secepatnya karna mana tau lu bisa dapat udara seger diluar hehe. inilah realita sosial media sekarang.

Penutup

Dengan kata penutup berarti dah sampai diakhir postingan ini, kalo mbak sis dan mas brur ada salah satu yang termasuk pada golongan diatas ,mending close postingan ini langsung minta kumpul lagi dan himbau teman teman mas brur dan mbak sis jangan main HP ya misal kalo ngumpul. Sampai jumpa mas brur dan mbak sis...

No comments:

Powered by Blogger.